Tuesday 4 November 2014

Ariel Tatum

Cantiknya Ariel Tatum Ketika Jadi Asisten Dosen


Ariel Tatum memposting foto yang menarik dengan bergaya ala asisten dosen. Dalam foto tersebut ia mengenakan kemeja putih dipadu dengan celana hitam dan membawa tas.

Gaya Ariel itu ditambah dengan gelang berwarna emas di kedua pergelangan tangannya. Selain itu dengan rambut disanggul ke belakang,Ariel nampak sempurna untuk menjadi sosok Asdos.

Cewek berusia 17 tahun kelahiran 8 November 1996 itu menulis caption tentang hari pertama menjadi asisten dosen. Lantas apakah Ariel telah pindah haluan jadi pengajar ya?


Ariel Tatum sendiri baru di tahun 2014 ini memasuki bangku kuliah. Ia mengenyam pendidikannya di jurusan Psikologi Universitas Atma Jaya. Kampus tersebut memang telah menjadi incarannya sejak SMA.

Berbagai komentar lucu pun bermunculan karena foto cantik Ariel Tatum tersebut. Banyak yang mengaku bakal semangat belajar dan bahkan bakal duduk di bangku paling depan jika yang menjadi dosen adalah Ariel.

"Gue duduk paling depan kalau asdosnya kayak gini,","Kalau asdonya begini sering kuliah gue," dan "Semangat ya bu asdos," komentar follower instagram dan twitter Ariel Tatum.

No comments:

Post a Comment